Cara Cepat Meningkatkan Pagerank Blog dan Menambah Site Link Alexa Blog

Pagerank dan alexa merupakan widget yang paling penting untuk mengetahui sejauh mana blog kita di mata seach engine. Apakah blog kita bagus atau tidak. Jujur saya sedikit stress dengan site link alexa saya yang dari kemarin-kemarin hanya 24. Saya juga bingung gimana cara menambahnya. Nah,tadi saya baru baca artikel di sebuah blog tentang cara meningkatkan pagerank dan menambah site linking alexa, jujur saya masih ragu karena belum pernah mencobanya. Akan tetapi, yang membuat saya takjub dari blog tersebut backlink/site link dari alexanya sangat banyak. Nah, kali ini saya ingin mencoba yang dilakukan blog tersebut. 

Caranya sangatlah gampang, anda hanya tinggal copy link yang berada di bawah ini dengan syarat anda harus menghapus link pada peringkat 1 dari daftar, lalu pindahkan yang tadinya nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 menjadi nomor 2, nomor 4 menjadi nomor 3, dst. Kemudian masukan link blog anda sendiri pada urutan paling bawah ( nomor 10). Dan silahkan ajak teman anda untuk mengikuti cara ini serta sebarkan cara ini ke banyhak teman-teman anda.
1.      Trik-Gue
2.      Pabrik Info
4.      Sebuah catatan kecil
5.      aditkus macan kampus
6.      Bahenzz Techno 
7.      speCial koRean LoVeRs
8.      hiervie-BLOG
9.      Al-Fathcom


Keterangan:
Jika anda mampu mengajak lima orang saja untuk mengcopy artikel ini maka jumlah backlink yang akan didapat adalah:
·         Posisi 10, jumlah backlink = 1
·         Posisi 9, jumlah backlink = 5
·         Posisi 8, jumlah backlink = 25
·         Posisi 7, jumlah backlink = 125
·         Posisi 6, jumlah backlink = 625
·         Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
·         Posisi 4, jumlah backlink =15,625
·         Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
·         Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
·         Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Dan nama dari alamat blog dapat dimasukan kata kunci yang anda inginkan yang juga dapat menarik perhatian untuk segera diklik. Dari sisi SEO anda sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung downline mengklik link anda maka anda juga mendapat traffic tambahan.
Saya sarankan anda mencoba cara ini dan silakan copy sebarkan artikel ini ke teman-teman anda. Hilangkan link nomor 1 dan masukan alamat blog anda pada nomor 10. Buktikan sendiri hasilnya setelah itu baru komentar.

Peringatan:
Artikel ini harus permanen selamanya di blog anda, anda tidak boleh menghapusnya

Subscribe to receive free email updates:

32 Responses to "Cara Cepat Meningkatkan Pagerank Blog dan Menambah Site Link Alexa Blog"

  1. kunjungi sahabat dan salam kenal..
    terima kasih atas kunjungannya..
    banyak sekali kok cara untuk meningkatkan pagerank selalin lewat alexa juga bisa lewat yang lebih terkenal yaitu blogwalking sehingga menambah teman didunia maya ini
    sekarang saya jarang OL karena kesibukan Offline sehingga pagerank saya melorot tajam dari 500rban sampai sekarang sudah kembali di jutaan bahkan Pagerank saya di mbah googlepun habis hehehehehe
    semangat terus dan maju terus pantang mundur

    BalasHapus
  2. oke sobat mksh pncrahan dan kunjung'a ^^

    BalasHapus
  3. apakah benar dapat menaikkan semudah itu? saya rasa tidak mungkin page rank dan site linking di alexa bisa nambah dengan cara seperti itu, tapi boleh dicoba, thanks infonya

    BalasHapus
  4. sya juga kurng tau gan, ini aja dpt info dari blog-blog tetangga. kta'a sih bisa, dicoba aja dl gan mna tau brhasil. gk ad slh'a kan kita mncoba hehe

    BalasHapus
  5. artikel dan blog yang bagus, sudah dapat pagerank 1

    BalasHapus
  6. makasih gan atas infonya,,,
    we akn coba,,sukksess ok,,,!!

    BalasHapus
  7. ijin coba sob?
    n di tunggu kumbal baliknya,
    http://kedz-a7x.blogspot.com

    BalasHapus
  8. mantabs brooo. . thanks sudah berbagi ilmu.
    ditunggu kunjungan baliknya gan

    dutalongreload.blogspot.com

    BalasHapus
  9. keren nih mampir juga yuk .....

    BalasHapus
  10. Nice share kak

    http://vianz-cyber4rt.blogspot.com/

    BalasHapus
  11. vianz and sinopsis: sip da hehehe

    BalasHapus
  12. Nyimak sj gan

    http://www.fianetmu.com/

    BalasHapus
  13. sangat bermanfaat sekali sob,,
    mampir"ya sob..
    http://4biyaksa.blogspot.com

    BalasHapus
  14. @fian: oke

    @fianet: mksh gan hehe..

    @locto: sipp hehe..

    @reza: oke gan pasti gw mmpir ke blog'a ^^

    @diki: mksh sob :D

    @raja listrik: slm knl jg gan, mksh udh brkunjung ^^

    @topik: lngsung dicba gan hehe..

    BalasHapus
  15. maaf gan mau tanya, ini cara bukannya curang ya gan?

    BalasHapus
  16. inspiration: sbnr'a gan ini bkn cara curang, tp klau sya sarankan lbh baik gk ush coba gan. sya kmren coba krna penasaran aja. stlah sya coba, backlink sya jg gk nambah"

    BalasHapus
  17. saya sudah coba sob. mudah2an sih berhasil.
    accessoriesbola.blogspot.com

    BalasHapus